SEGARA TIRTA UTAMA

Kebutuhan akan air dari tahun ke tahun semakin meningkat. Sering kita jumpai masalah ketika seseorang, badan ataupun instansi mengeluhkan tentang kualitas air yang sering dipergunakankan sehari-hari. Hal ini mendorong perusahaan kami yang telah berdiri sejak tahun 2000 menyediakan jasa pengerjaan air bersih untuk keperluan Rumah Tangga maupun Industri.

CV. Segara Tirta Utama adalah Perusahaan Kontraktor Pengeboran Air Bersih yang berkantor di Jalan Raya Pulo Gebang No. 26 Cakung Jakarta Timur.
Kami berpengalaman menangani lebih dari 50 klien untuk pengeboran air bersih di Gedung Perkantoran, Rumah Sakit, Sekolah, Pabrik, Hotel, Perumahan, dan Water Treatment Plan. Dengan Management SDM sejak tahun 2000 Saat ini Kami didukung oleh 20 Orang lebih tenaga Ahli yang telah berpengalaman Dalam pembuatan Sumur Bor Sumur Dalam Sumur Submersible atau Sumur Artesis

Produk Jasa Kami

CV. Segara Tirta Utama menerima pekerjaan untuk pekerjaan di Jakarta maupun di Luar Pulau. Pekerjaan tersebut antara lain:

a. Jasa Pembuatan Sumur bor dalam Artesis Submersible
Untuk pembuatan Sumur Bor Dalam atau Artesis Submersible dilakukan diatas 100 M sesuai kondisi geologi tanah ( daerah yang mau dibor). Dan sebelum dilakukan pengeboran biasanya dilakukan pengecekan sumber air tanah dengan menggunakan alat Geolistrik, air yang dipakai adalah air sumber bawah. Sedang Pompa yang digunakan adalah Submersibel Pump.

b. Mini Artesis Jet Pump
Untuk pembuatan Mini Artesis Jet Pump dilakukan pemboran kurang dari 100 M. Dan sumber yang digunakan adalah sumber air atas. Pompa yang digunakan dapat menggunakan pompa submersible dengan daya 1-3 PK atau jet pump dengan daya yang sebanding dengan kedalaman sumur.

c. Saluran Pipa Air.
Pengerjaan saluran air (plumbing) dapat dikerjakan oleh CV. Segara Tirta Utama pengerjaannya disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

d. Menara Air.
Pembuatan Menara Air (ground tank) dapat dilakukan sesuai permintaan (kapasitas)

e. Spooling Deep Well
Spooling Deep Well adalah pengurasan sumur submersible dengan menggunakan alat kompresor yang didesain oleh CV. Segara Tirta Utama


f. Service Perbaikan dan Pengadaan Mesin Pompa Air/ Submersible Pump
Untuk service atau perbaikan pompa air biasanya untuk perbaikan meliputi penggantian as pompa serta perbaikan motor, amun untuk kerusakan yang parah seperti rumah pompa yang sudah bolong maka harus dilakukan penggantian pompa.